Babinsa Hadiri Rapat Pembentukan Panpel MTQ Kelurahan Kotabaru 

Babinsa Hadiri Rapat Pembentukan Panpel MTQ Kelurahan Kotabaru 

CELOTEHRIAU-- Babinsa Koramil 02 Kota Serda Sumarsono menghadiri undangan rapat panitia Persiapan MTQ tingkat Kelurahan  di Kantor Lurah Kotabaru Kecamatan Pekanbaru kota, Kamis (10/2/2022).

Rapat ini dihadiri  langsung Lurah Kelurahan Kotabaru.Fadil Rahmad,
Ketua Forum RT/ RW dan para Ketua RW se Kelurahan  Kotabaru.

Dalam rapat persiapan MTQ tingkat Kelurahan diputuskan pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan Kotabaru digelar Masjid Asalam,  di jalan Pangeran Hidayat RT 02/RW 05 Kel. Kotabaru  Kecamatam Pekanbaru kota, Selasa 15 Februari mendatang.

Lurah Fadil Rahmad menyebutkan bahwa kegiatanMTQ merupakan agenda tahunan yang sudah secara rutin dilakukan. Oleh karena itu, sudah semestinya persiapan dilakukan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

"Saya berharap dukungan dari kita semua untuk kesuksesan pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat kelurahan Kotabaru ini," katanya 

Lurah berharap pada tahun ini banyak peserta yang berpartisipasi dari RW yang ada di kelurahan Kotabaru ."Saya berharap peserta dari Kafilah masing-masing RW dapat berpartisipasi secara maksimal yang akan mengikuti lomba di tingkat kelurahan ini," jelasnya 

Disisi lain, Serda Sumarsono selaku Babinsa akan mendukung penuh kegiatan MTQ tingkat Kelurahan Kotabaru  tahun 2022 ini. Terutama terkait keamanan dan ketertiban.

Babinsa pun mengimbau agar pada pelaksanaan MTQ nanti terus menerapkan disiplin protokol kesehatan. 

"Seluruh peserta yang hadir nanti, harus mengedepankan Prokes Dan sebelum masuk ke area masjid panpel bakal menyiapkan tempat cuci tangan dan sabu .Semoga pelaksanaannya lancar dan melahirkan utusan untuk tingkat kecamatan Pekanbaru Kota," tutupnya.

Berita Lainnya

Index